(EVENT REPORT) RAMADHAN GATHERING WITH MARTINEZ & MAKEUPUCCINO

Hi Beauty !


Apa kabar ? it’s been a long time ngga sharing disini hehehe kangen ngga ? gimana liburannya? By the way minal aidzin mohon maaf lahir dan batin ya semoga kita bisa ketemu lagi di bulan Ramadhan berikutnya yaaa aamiin. 

Nah sebelum aku akan meracun *sebel banget ngga sih* aku mau flashback sedikit boleh ya ?
Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 26 Mei 2018, aku dan teman-teman Bandung Beauty Blogger diundang secara khusus untuk menghadiri acara bersama salah satu brand make up yaitu Martinez Cosmetics dan acara ini berlangsung di salah satu tempat favorite aku untuk beli make up loh. Yaaaap ngga salah lagi tempatnya adalah Makeupuccino. 


Hmm penasaran ngga sih di bulan puasa kok ada event ? terus ngapain aja ? so lucky me bisa hadir di acara tersebut karena eventnya beneran seru, walaupun lagi puasa, kita sama sekali ngga lesu malah semangat banget karena selain hadirnya Owner Makeupuccino , Brand Manager Martinez juga menyempatkan hadir loh. 

Salah satu team dari Brand Martinez sedang meracun wkwkwk
Sebelum aku ceritain acaranya yang seru, ada yang belum tau Martinez Cosmetics ini brand negara mana ? tapi dari namanya kaya brand dari Italia ya ? hehehe ngga dong ! so proud that Martinez Cosmetics adalah brand lokal Indonesia punya. Martinez Cosmetics ini dinaungi oleh PT Cakra Daya Makmur  dan mulai trending setelah salah satu vlogger yaitu Tasya Farasya me-review produknya dan salah satu produk favorite Tasya adalah foundationnya. Kualitasnya ? jangan diragukan lagi ! Karena Martinez Cosmeics ini menggunakan bahan-bahan yang langsung diimpor dari Paris. Dan sudah pasti ngga kalah bagus dengan brand lainnya. Martinez Cosmetics pun muncul dengan tagline “The Celebrity Makeup”. 

Fyi, Makeupuccino sekarang ngga hanya menjual make up aja loh, tapi ada café nya juga. Jadi buat yang belanja ditemenin bareng pacar/suaminya ngga akan diburu-buru buat pulang karena mereka bisa nunggu sambal nongkrong dan makan enak. Uuu seneng yaaa hehehe 

Lanjuuuuut… sebelum buka puasa bersama Martinez dan Makeupuccino bikin games seru loh ! penasaran gamesnya apa ? 

Dari 20 orang yang hadir dibagi 4 kelompok which is 5 orang dalam masing-masing kelompok, kita disitu diminta untuk merias salah satu orang yang sudah ditunjuk untuk menjadi modelnya. Dan yang bikin greget adalah kita makeupinnya gentian dan tiap orang hanya punya jatah 1 menit. Rusuh dah semua hahaha. 

So ini dia team kita hohoho 


cieee model senyum-senyum pasrah
Makeup yang digunakan saat bermain games 


kelompok kita ngga menang tapi tetep seru kok !
Saking serunya main games ngga kerasa udah saatnya berbuka puasa dan happy nya lagi kita dihidangkan menu terbaru dari rumah makeupuccino loh suki dan barbeque. penasaran ? tinggal klik disini
 
Seperti biasa kalau habis acara ngga pernah kelewat dong buat foto-foto

Dan kita semua pulang tentunya tidak dengan tangan kosong tapi bawa pulang 2 produk untuk di review hoho seneng deh karena selain  High performance artist glam bush on shade 03 Vibrant Tangerine, ada produk terbarunya juga yang belum ada dipasaran mademoiselle glamorous shine lipstick palette. Penasaran ngga review produknya ? tunggu setelah blog ini yaaa.

Ok segitu aja yang bisa aku share kali ini. Thank you so much buat semua yang udah baca! I’ll see you on my next blogpost byeeee !             

0