(EVENT REPORT) BEAUTY GATHERING TABLOID BINTANG X MARCKS VENUS WITH BLOGGER

Hi Beauty ! 

aku happy banget ! kenapa coba ? ya apalagi kalau ngga ketemu sama keluarga dari Bandung Beauty Blogger kali ini kita semua ketemu pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 lalu di Crowne Plaza Hotel tepatnya di Jl. Lembong, kita semua di undang di acara yang dipersembahkan oleh Tabloid Bintang x Marcks Venus Beauty Gathering with Blogger . 

Acara dimulai jam 3 sore sedangkan aku balik kerja sekitar jam 2 sore, believe it or not aku make up dari pagi dong, jadi di kantor heboh sendiri gitu biasa bare face style modal lip tint doang tiba-tiba cetar bak nyonyah.. lebay ya ? hahaha

Untungnya perjalanan lancar jaya ngga macet jadi aku bisa dateng tepat waktu, sampe disana aku langsung amazed gitu sama dekorasi photo booth dan mejanya super cute dengan nuanasa biru putih, bunga-bunga hmmm so pretty ! 



Seperti biasa ngga bisa liat dekorasi cantik, kita semua sibuk foto-foto dulu sebelum acara dimulai karena kurang lengkap aja gitu kalau ngga foto-foto dan cerobohnya aku, udah bawa kamera, tapi yang terjadi out of memory wkwkwk baru inget kalo memory cardnya masih nempel di laptop jadinya foto disini hasil dari kamera HP. Tapi jangan sedih temen-temenku baik jadi bisa nebeng untuk foto-foto gitcuuu hehehe.

Nah di awal kita disuguhi talkshow chit chat manja bersama Kak Tanti selaku perwakilan brand Marcks dan dokter Asih yang share tentang kesehatan dan kecantikan kulit,bagaimana kita merawat kesehatan dan kecantikan kulit mulai dari hal-hal seperti double cleansing setelah menggunakan makeup, makan-makanan yang sehat, olahraga secara teratur, memilih kosmetik yang aman untuk kulit dan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit kita dari sinar UV (ini salah satu hal yang sering terlupakan). 

Next yang ditunggu tunggu dari acara ini adalah bintang tamu yang super duper cantik dan sekarang sudah jadi ibu satu anak tapi malah lebih cantik banget sih menurutku yang mana wanita ini adalah istri dari aktor ganteng ternama Rio Dewanto yap benar sekali kalau pas baca ini kamu menebak Atiqah Hasiholan yang mana sebagai Brand Ambassador Marcks Venus, disini beliau berbagi tips tentang menjaga kesehatan kulit ternyata ngga hanya dari luar aja loh tapi dari dalem juga seperti hal-hal kecil mulai dari asupan makanana sehat minum air putih secara teratur dalam jumlah banyak, olahraga dan berpikir positive. Pokonya seru deh talkshow nya !


Look at her ! cantik amat yaaa apalah aku yang hanya remahan rengginang
  
Ngga lama setelah itu ada demo makeup dengan salah satu Makeup Artist langganannya Nikita Willy tapi aku lupa namanya :( *udah ngga aneh ya kalo aku pelupa*


Di event ini beliau memberikan tutorial makeup flawless dan tips-tips serta teknik menggunakan makeup, so happy dapet tambahan ilmu yang bermanfaat, oh iya ngga hanya itu pada saat talk show dan demo makeup pun kita diberikan kesempatan untuk tanya jawab loh dan dapet hadiah buat yang kasih pertanyaan.. hmm asyique banget kan

Dan yang paling aku tunggu lagi adalah dinner time karena beneran laper banget dari siang aku belum makan (antara terlalu jujur dan kasian ngga sih) hahaha.
Oh iya makanan yang di sajikan juga enak banget parah sampe kaya kalap gitu loh padahal aku lagi diet, diet nasi sih tapi hahaha.

Nah kagednya lagi pas lagi makan ada mas-mas yang nyamperin ke meja, aku kira ditegur karena banyak makan tapi ternyata salah satu crew dari event tersebut menginfokan kalau goodies yang ada di meja boleh dibawa pulang hohoho makin happy lagi deh
  

Pulang otak penuh sama ilmu yang berfaedah, perut kenyang dengan makanan lezat dan lagi hati senang karena pulang bawa bingkisan yang bermanfaat.

Setelah acara selesai tentunya kita ngga lupa dong untuk foto bareng kak Atiqah dan semua orang yang terlibat di event ini, so I just wanna say thank u so much untuk Tabloid Bintang dan Marcks Venus  atas invitationnya semoga nanti bisa bertemu di lain kesempatan dengan produk-produk terbaru pastinya.

Thank u so much for reading, I’ll see u on my next blogpost bye !
0