PURBASARI Hi-Matte Lip Cream - Swatches 5 warna lengkap & (Review)


Hi Beauty ! 

Kayanya di 2017 ini trend lipstick matte belum selesai yaaa karena yang aku lihat baik dari brand lokal maupun luar masih mengeluarkan varian lipstick matte, bahkan dengan pilihan warna yang semakin banyak. Salah satu trend lipstick yang banyak digemari adalah lipstick berbentuk liquid atau istilah sekarang disebut lip cream. Kenapa sih Lip Cream digandrungi para perempuan bahkan di segala usia?
Karena pada dasarnya lipstick adalah salah satu point penting dalam penampilan wanita atau bisa dibilang lipstick adalah kunci utama sebuah riasan. Terutama Lip Cream, lebih banyak disukai oleh para wanita di masa sekarang. Lip Cream sendiri memberikan hasil akhir yang matte di bibir, sifatnya yang lebih tahan lama dibandingkan lipstick, formulasi yang ringan di bibir dan tidak meninggalkan bekas pada pakaian, gelas ataupun lainnya menjadikan para wanita lebih memilih lip cream.

Boleh dibilang tahun ini semacam matte lip cream battle hahaha karena hampir semua brand makeup memiliki produk lip cream. Tapi yang jadi pertanyaan ada ngga sih lipstick matte yang kualitasnya bagus, harganya affordable dan warnanya cocok untuk jenis kulit orang Indonesia?
Tentu ada ! Oh iya sebelumnya kalian pasti pernah, bahkan sudah menggunakan lipstick dari salah satu brand lokal yang Indonesia punya dong ? Lipstick ini fenomenal banget deh pokoknya, bahkan dulu pertama kali launching produknya, semua orang beli dan pakai lipsticknya, sampai cari di counter, drugstore atau toko makeup selalu kehabisan. Coba tebak cobaaaaa, Yap ngga salah lagi karena udah ada di judul juga 😅, jawabannya adalah Purbasari.




Nah dengan produk lipstick matte Purbasari yang sebelumnya laris manis di pasaran, kini Purbasari memenuhi keingin para wanita akan lip cream matte dengan menghadirkan Purbasari Hi-Matte Lip Cream with maximum covering yang terdiri dari 5 varian warna cantik yang cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Purbasari Hi-Matte lip cream ini mengandung antioksidan, Vit. E dan UV filter loh !

Penasaran kan warna-warna cantik nya kaya gimana ? Scroll down babes !



Purbasari Hi Matte Lip Cream tetap hadir dengan ciri khas warna hitam dan list gold pada packaging nya yaaa

Urutan dari atas kebawah Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia, dan Freesia.

1. Vinca – 01

Warna Vinca ini cocok banget buat kalian para nude lovers, shade ini bisa digunakan untuk sehari-hari loh, tapi kalau kamu ngerasa warna Vinca ini terlalu pucat di kulit kamu, bisa di mix dengan shade Purbasari Hi Matte Lip Cream lainnya loh.

Foto siang hari
Foto malam hari

2. Azalea – 02

Duh, aku bingung harus bilang apa.. dari lubuk hati yang paling dalam sungguh warna ini bikin aku jatuh cinta banget banget warnanya beneran bagus, bikin look fresh tapi nuansanya kalem gitu. Azalea ini masih cocok untuk daily loh karena warnanya ngga jauh beda sama Vinca, cuman ini lebih gelap dari Vinca, cocok buat ngampus atau buat hangout sama temen-temen.

Foto siang hari

Foto malam hari

3. Lantana – 03

Nah untuk warna Lantana ini dia ninggalin kesan cheerfull bikin look fresh cocok di warna kulit putih, tapi terlihat kalem dan sexy di warna kulit agak gelap. Cocok buat ngedate atau meeting sama client lol.

Foto siang hari
Foto malam hari

4. Zinnia – 04

Zinnia bikin look kamu jadi kayak barbie ! i swear ini warna lipstick yang sama persis dengan boneka barbie punya aku hahaha karena warnanya di aku pink fuschia yang menurutku eye catching banget mungkin ini lebih cocok untuk dipadukan dengan full make up atau pake fake lashes biar looknya semakin kece bak barbie.

Foto siang hari
Foto malam hari

5. Freesia – 05

Kalau boleh jujur, Freesia ini warna lipstick yang sering aku pake akhir-akhir ini, merahnya ituloh aduuuuuh gimana ya hmmm kalau bahasa sekarang nih cucok meong ! warna merahnya seger, bikin look jadi cerah dan ngga bikin muka jadi keliatan tua. Cocok banget buat acara malem, tapi untuk daily pun merahnya wearable banget. super love !

Foto siang hari
Foto malam hari

Overall Review

Packagingnya kece banget terlihat mahal, aplikatornya pipih dan runcing memudahkan saat mengaplikasikan lipstick namun sayang, ukuran tabung lipsticknya terlalu kecil jadi pas aplikator masuk tuh kaya sempit gitu, jadi si produk agak "bleber". Dari segi tekstur super love bangeeeeet creamy, ringan, highly pigmented, matte and dry tapi tetep lembab, dan no transfer dan wanginya mirip permen karet tapi soft ngga ganggu sama sekali. Untuk segi harga affordable Rp. 38.000 - Rp. 45.000 kalian bisa beli di drugstore (Guardian, Watsons etc.) terdekat dari tempat tinggal kalian kok. Kalau dari 1 - 5 aku kasih nilai 4.5 👏 ! So far belum banyak kekurangan dari produk ini, but i wish Purbasari akan ngeluarin warna yang lebih banyak lagi untuk seri Hi Matte lip cream ini. Ahhh can't wait ! Oh iya, dari kelima warnanya favorite ku Azalea, Lantana dan Freesia hihi kalau kamu yang mana?

More Info about Purbasari klik link yang ada dibawah ↓

Website    : http://www.purbasari.com/
Thank you for reading, i'll see you on my next blogpost !




0