(Honest Review) Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint

Hi Beauty ! Balik lagiiii nih

Kali ini yang mau aku share masih tentang make up which is lip cream. Tapi ini lip cream bukan sekedar lip cream biasa.. dan spesialnya karena dari brand lokal loh! Yapsss brandnya adalah Zoya Cosmetics.
Zoya Cometics yang telah hadir dengan 12 shades dalam varian produk Lip Paint, kini mengeluarkan seri New Limited Edition Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint dengan finish look yang berbeda dari Lip Paint sebelumnya. Glossy kah ? Satin kah ? tet tot ! yang bener adalah Metallic finish dengan kemasan yang berbeda tampil lebih eksklusif dan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Beatrix dan Elizabeth.
"ini kan lipstick metallic emang bagus?" hmmm ini pertama kalinya aku coba lipstick metallic loh babes hehehe. Biasanya untuk dapet look lipstick yang metallic aku menggunakan sedikit highlighter pada bagian tengah bibir dan aku blend dengan jari (anaknya hemat). But I'm totally happy karena pertama kali coba lipstick metallic dapet kualitas yang bagus, harga affordable dan warna lipsticknya wearable.

Penasaran kan sama produknya ? yuk kita bahas satu-persatu kita mulai dari....

1. Packaging

Shine bright like a diamond (jangan sambil nyanyi ya) hahaha. Dus kemasannya berwarna silver dengan tulisan berwarna putih pada bagian depan dan hitam pada bagian belakang, menjadikan lipstick ini terlihat luxury dan pada bagian depan tertera keterangan warna lipstick, bagian belakang terdapat list ingredient, nomor Notifikasi POM dan expired date, Oh iya untuk lipsticknya sendiri dikemas dalam botol plastik transparan doff pada bagian bawah (warna lipstick terlihat jelas) dan putih pada bagian tutup.


Elizabeth
Beatrix

2. Aplikator

Aplikatornya sama kok dengan liquid lipstick pada umumnya, dengan ujung runcing dan pipih memudahkan saat mengaplikasikan lipstick nyaman banget! And suprisingly ngga bleber kemana-mana walaupun udah dipake berkali-kali karena ukuran aplikator nya yang pas.

 

3. Tekstur & Swatch

Tekstur dari lipstick ini agak cair dibandingkan dengan seri Lip Paint sebelumnya, jadi kaya berasa basah gitu pas diaplikasikan ke bibir. Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint ini di klaim mengandung Shea Butter sebagai antioksidan dan pelembab bibir alami sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir. Untuk wanginya sendiri ngga begitu khas, tapi ada sedikit wangi soft fragrance but i can't make sure wangi apa hehehe jadi cocok banget sih buat kalian yang merasa terganggu dengan bau aroma pada lipstick. And yes this lipstick super pigmented! Berikut swatch di tangan dan di bibir aku yaaa.

Beatrix (metallic brownish maroon, tapi warnanya lebih banyak ke brown sih)



Elizabeth (metallic dark red)

Totally I'm in love with this product terutama dengan teksturnya yang ringan di bibir, transferproof walaupun agak sedikit lama untuk si Lip Paint ini kering, dan long lasting tanpa makan bak raksasa (makan cantik masih stay di bibir). Tapi warnanya yang menurutku glamour abis untuk daily, make me think twice terutama untuk shade Beatrix jatuhnya di bibirku gonjreng banget dan menarik perhatian orang karena shimmer goldnya lumayan jelas terlihat di bibir jadi harus full makeup gitu biar Lip Paint nya terlihat cucok.  So far untuk yang shade Elizabeth ini masih cocok untuk daily karena bikin muka terlihat lebih fresh. Aku sih berharap semoga kedepannya Zoya mengeluarkan Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint dengan pilihan warna yang lebih banyak lagi terutama warna yang bisa digunakan sehari-hari. 

Oh iya satu lagi deh hampir lupa hehehe Harganya ! dengan Rp. 120.000 kalian bisa dapetin Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint ini. But... kalian bisa beli dengan harga Rp.190.000 dan dapet 2 Zoya Lacquer Lipstick Velvet Matte Lip Paint loh. Cus babes meluncur ke website nya Zoya di www.zoyacosmetics.com karena promonya hanya sampai akhir September !

Thank you buat semua yang udah baca, see u on my next blogpost !!






0