Skip to main content

EVERGLAM AESTHETIC CENTER GRAND OPENING

Hi Beauty !


Tanggal 21 April  2017 lalu aku dateng ke Grand Opening Everglam Bandung, ada yang sudah tau ? atau baru denger nama kliniknya? dulu Everglam ini hanya fokus pada treatment wajah saja, namun sekarang hadir kembali dengan tambahan treatment pada bagian tubuh. Nah di postingan kali ini aku mau share tentang Everglam termasuk treatment yang aku lakukan disana. Aku dateng kesana ngga hanya sendirian loooh, tapi bareng temen-temen Bandung Beauty Blogger !


Gambarnya aku ambil dari http://safiranys.blogspot.co.id

Soalnya aku dateng telat jadi ngga sempet foto saat potong pitanya hehehe. di Everglam ini banyak treatmentnya loh, kalau kalian mau tau lebih detail boleh banget main ke kliniknya. ada salah satu treatment menarik saat dijelaskan oleh Mr. Michael aku langsung melongo dan timbul pertanyaan dalam hati "apa iya bisa mengecilkan bagian tubuh dengan alat dan tanpa sedot lemak?"  treatment baru itu  bisa mewujudkan keinginan kalian yang mau bagian badannya lebih kenceng atau boleh dibilang ngilangin lemak secara instant hohoho.
Body SculpSure
SculpSure adalah teknologi pembakar lemak dengan laser yang dikendalikan, bekerja dibawah lapisan kulit tanpa merusak jaringan kulit dan tidak meninggalkan efek apapun. Seperti yang dikatakan Mr. Michael (oppa rasa bule loh) 😅 oke lanjut lagi, alat ini mempunyai tingkat keamanan yang tinggi, hasil yang efektif dan mudah untuk digunakan dan dalam proses treatmentnya hanya memerlukan waktu 25 menit saja.


Alat yang digunakan dalam foto dipasangkan dibagian tubuh yang berlemak, ketika lampunya turning to green artinya alat sudah mulai bekerja, namun sebelum alatnya digunakan bagian tubuh yang berlemak, akan diberikan gel (gel yang diberikan kurang lebih sama dengan gel untuk USG). 




Malamnya acara berlanjut semakin seru dengan adanya Fashion Show dari White Bride dan Adelle Jewellery  , modelnya cantik-cantik semua (and you know make-up & hair do by Christin Bun salah satu member dari Bandung Beauty Blogger) bikin iri apalagi gaun dan perhiasan yang digunakan model cucok parah bikin ngebet buat nikah hahaha. Lanjut dengan dinner bersama and we're really enjoy the music yang disuguhkan oleh band. last but not least yang ngga boleh ketinggalan adalah foto bareng member Bandung Beauty Blogger di photobooth.


saat konsultasi dengan Dokter





Ruangannya nyaman banget


pengukuran lengan



sebelum treatment lengan diberikan gel sama seperti gel untuk USG (treatment menggunakan Cavitation untuk membakar lemak)

menggunakan alat big Tripolar untuk mengencangkan (reaksi lenganku setelah di suntik dan treatment meninggalkan lebam-lebam tapi sudah hilang dalam 3-5hari *reaksi akan berbeda pada setiap orang)
Pada tanggal 10 Mei 2017 aku ditemani Novalia dateng ke Everglam untuk melakukan treatment namun masih bingung treatment apa yang akan diambil. akhirnya Dokter yang ada disana menyarankan untuk treatment Diamond Body Sculpting adalah treatment pada area tubuh dengan menggunakan teknologi Magnetic Pulsed Radio Frequency yang bertujuan untuk mengurangi kandungan lemak, mengencangkan kulit dan membentuk tubuh. Bagian tubuh yang aku kecilkan adalah bagian lengan atas as you know lengan dibagian ini sedikit bergelambir. Treatment yang dilakukan hanya memerlukan waktu 25 menit saja dan hasilnya lingkar lengan aku berkurang 1cm. 

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa dateng ke kliniknya di :

Everglam Aesthetic Center
Paskal Hyper Square B18 Bandung
081214088688






Post a Comment

Popular posts from this blog

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 

1. Kemasan (Packaging) 
Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.
2. Tekstur 
Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus wa…

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Hi Beauty !
Ini pertama kalinya aku posting di blog hahaha such an amateur... kali ini aku mau bahas salah satu produk yang baru aja masuk ke Indonesia, Yes Maybelline Fit Me ! Maybelline Fit Me ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Disini aku akan bahas Foundation dan Concealer nya karena beberapa hari yang lalu aku baru beli hehehe. soooo ini diaaa...
1. Maybelline Fit Me Foundation Berhubung jenis kulitku normal to oily jadi aku pake Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 220 Natural Beige. First Impression about this product ...packaging nya keren parah karena ngga kalah kece sama produk-produk High end dengan botol kaca dan tutup botol warna hitam tapi sayang banget mulut botolnya ngga ada pump jadi kalo lagi buru2 suka kebanyakan gitu si foundie nya (but so far ga masalah sih). u…