Posts

(REVIEW) MINERAL BOTANICA LIP CHEEK EYE WUNDERCREAM

Hi Beauty !
Disini ada yang udah males untuk bawa makeup pouch yang penuh dengan berbagai macam produk di dalamnya ? menuhin tas iya ribet iya bahkan untuk touch up pun ngga bisa kalo ngga bawa makeup pouch. dan aku adalah salah satunya hehehe udah coba untuk dikurang-kurangi dan menahan diri ngga bawa banyak make up tapi tetep aja ngga bisa. terutama kalo pas lagi pakai tas yang ukurannya emang kecil atau clutch dan hanya muat untuk satu lipstick tuh hmmmm kesel :(
Nah beberapa waktu lalu aku dapet kiriman produk dari Sociolla yaitu Mineral Botanica. kali ini produk yang dikirimkan adalah lipstick tapi ini lipstick bukan sekedar lipstick yang digunakan di bibir, tapi bisa digunakan juga sebagai eyeshadow dan blush. uuuuu menarique ya ? yap nama produknya Lip Cheek Eye Wundercream, dan ngga hanya itu aku juga dapet produk Lip Glaze loh.


Bhaique karena ini produknya menarik banget dan daripada makin penasaran maka akan aku bahas satu per satu secara tuntas hehehe yuk langsung aja
Packag…

REVIEW THE BODY HEART FEEL FREE FACE MASK POWDER (FRESHLY AND NUTRITION)

DAPATKAN KULIT PUTIH SECARA INSTAN ? (REVIEW) JELLYS PURE SOAP, JELLYS PURE LOTION DAN JELLYS PURE DD CREAM